The Sagara keluarga telah tinggal di kastil ini dan menjabat sebagai beban feodal selama sekit... " />

Home :: Details :: Reruntuhan Kastil Hitoyoshi

Reruntuhan Kastil Hitoyoshi

facebook jepang info twitter jepang info google plus jepang info

Deskripsi

"Di reruntuhan kastil mana yang mengatur feodal hidup selama 700 tahun, terawat baik dinding batu saja harus-lihat

The Sagara keluarga telah tinggal di kastil ini dan menjabat sebagai beban feodal selama sekitar 700 tahun sejak memperluas perbaikan di 1199 sementara akan melalui renovasi dan perubahan generasi. Sangat jarang bahwa beban feodal dari keluarga yang sama diatur daerah untuk suatu jangka waktu yang panjang. Nama lain untuk benteng adalah Sengetsu Puri. Benteng adalah salah satu dari 100 kastil terbaik di Jepang dan merupakan situs bersejarah nasional yang ditunjuk.

Meskipun kastil tidak ada saat ini, dinding batu terawat baik meluas panjang. Dinding sendiri sangat dihargai oleh funs kastil. Dinding panjang, sumiyagura (gudang atau pondok yang berfungsi sebagai basis pertahanan pada saat pertempuran yang terletak di sudut), dan tamonyagura (perancah panjang dan besar) telah dipulihkan dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, Anda dapat mengingat waktu ketika ada kastil jika Anda berjalan-jalan.

Benteng itu satu dengan desain yang unik yang sangat sangat defensif yang menggunakan Sungai Harima di utara dan Sungai Mune di barat sebagai parit alami di samping parit di sekitar tebing di bukit-bukit di timur dan selatan. Sebuah dinding batu yang disebut "" Mushagaeshi "" memanjang dari sisi Horiai Gate. The "" Hanedashi "" metode dimana overhang bagian paling luar mengadopsi teknik konstruksi benteng Eropa dan pada waktu itu zaman pembuatan. Ini adalah struktur yang sangat langka yang tidak terlihat di istana lain dan dengan demikian layak melihat. Dibutuhkan sekitar dua jam untuk benar-benar tur kastil.

Ada juga Hitoyoshi Castle History Museum (biaya pendaftaran: ¥ 200), dan Anda dapat melihat di bawah tanah tetap dengan baik yang tidak terlihat di istana lainnya. Selain itu, materi sejarah, seperti Sengetsuishi (batu bulan sempit) yang pola bulan sabit dikatakan membawa keberuntungan, lukisan 12 m gulir wilayah keluarga Sagara tentang pengaruh pada tahun 1773, memanfaatkan dan armors ditampilkan di sana. Pastikan untuk berhenti di museum. "


Lokasi



Castle
open closed : -
fee : Free
Adress Fumoto-machi, Hitoyoshi-shi, Kumamoto
Phone 0966-22-2411 (Hitoyoshi Touris