"Sebuah pulau di Laut Pedalaman Seto dengan batu berbentuk aneh, terbentuk selama bertahun-tahun oleh hujan dan erosi angin. Pulau Shodo-shima terletak di ujung timur Kepulauan Bisan, sebe... " />

Home :: Details :: Nijushi-no-hitomi Eigamura

Nijushi-no-hitomi Eigamura

facebook jepang info twitter jepang info google plus jepang info

Deskripsi

"Sebuah pulau di Laut Pedalaman Seto dengan batu berbentuk aneh, terbentuk selama bertahun-tahun oleh hujan dan erosi angin. Pulau Shodo-shima terletak di ujung timur Kepulauan Bisan, sebelah timur laut dari Takamatsu. Ini adalah pulau terbesar kedua di Laut Pedalaman Seto, setelah pulau Awaji-shima. Pulau ini, keliling 126 kilometer, memiliki cuaca yang mirip dengan iklim Mediterania. Budidaya buah jeruk dan buah zaitun sangat populer di pulau itu, dan pulau ini paling dikenal sebagai tempat di mana orang-orang berhasil dalam budidaya zaitun pada tahun 1908 untuk pertama kalinya di Jepang.

Puncak tertinggi di pulau ini adalah gunung Hoshigajo-san, dengan ketinggian 817 meter. Sebuah dataran datar, yang disebut Utsukushi-no-hara, sebuah dataran yang terletak di sisi barat gunung ini. Tepi dataran tinggi tebing terjal, yang menawarkan pemandangan indah, salah satunya adalah lembah Choshi. Ada pula deretan batu berbentuk aneh dan formasi batuan mengerikan yang terbentuk karena angin dan hujan. Daya tarik lainnya adalah Kanka Valley, yang disebut-sebut sebagai salah satu dari tiga lembah yang paling indah di Jepang. Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang balkon, atau menikmati pemandangan dari ropeway yang membentang antara tebing curam. Shodo-shima Museum Folk menceritakan sejarah pulau ini dan banyak kesenian rakyat yang dipajang di dalamnya.

Shodo-shima Olive Park memiliki ladang zaitun, kebun rempah, kincir angin bergaya Yunani dan pemandangan lain yang mirip dengan yang ditemukan di sepanjang pantai Mediterania. The Olive Memorial Hall di dalam taman memberikan penjelasan tentang hal yang berkaitan dengan budaya zaitun, dan Anda juga dapat menikmati membuat ramuan dan kerajinan di sana. Pulau ini juga dikenal oleh warga lokal sebagai dari "Nijushi-no-hitomi (Dua Puluh Empat Mata)", Tempat ini juga menjadi latar belakang Novel Jepang sensitif ditulis oleh Sakae Tsuboi. Novel ini kemudian dibuat menjadi film, dan seting untuk film tersebut. Berkat film tersebut, Nijushi-no-hitomi Eigamura berubah menjadi taman menarik banyak pengunjung.


Theme Parks
open closed : -
fee : -
Adress Kagawa, Jepang
Phone -