Tottori PrefectureThe Reruntuhan benteng gunung yang digunakan geografi alam belaka Mt. Kyusho. Reruntuhan ... " />

Home :: Details :: Reruntuhan Kastil Tottori

Reruntuhan Kastil Tottori

facebook jepang info twitter jepang info google plus jepang info

Deskripsi

"Sebuah panorama 360 derajat dari reruntuhan kastil tetap pada ketinggian 263m di atas permukaan laut

Tottori PrefectureThe Reruntuhan benteng gunung yang digunakan geografi alam belaka Mt. Kyusho. Reruntuhan benteng menjaga tetap berada di puncak gunung, serta reruntuhan Ninomaru, gerbang benteng, dinding batu, dan sebuah sumur. Mereka adalah reruntuhan langka sebuah puri di mana sisa-sisa dua jaman, Abad Pertengahan dan abad modern, hidup berdampingan. Mereka adalah situs bersejarah nasional ditetapkan.

Reruntuhan terkenal sebagai tempat di mana Hideyoshi Hashiba (kemudian Toyotomi Hideyoshi, ia mengubah nama keluarganya dari Hashiba ke Toyotomi setelah tuannya, Oda Nobunaga, meninggal) kelaparan musuh di 1581. Ada anekdot bersejarah yang terkenal yang telah berlalu ke masa kini dalam rangka untuk mengendalikan kastil ditembus dibangun di atas curam Mt. Kyusho, Hideyoshi mengadopsi strategi dimana dia tidak melawan dengan cara militer melainkan senjata dijarah dan makanan yang dibawa ke dalam benteng. Banyak wisatawan sehingga mengunjungi istana. Selain itu, dinding batu yang sebagian masih juga mewah, dan itu saja sudah mengingatkan Periode Sengoku.

Reruntuhan benteng tetap di puncak gunung berada pada ketinggian 263 m di atas permukaan laut. Reruntuhan Ninomaru adalah 5 menit berjalan kaki. Anda dapat menikmati pemandangan sampai batas yang memuaskan dari sana. Jika Anda mendaki ke reruntuhan kastil tetap di puncak gunung dengan berjalan kaki selama 30 menit, Anda dapat memiliki panorama 360 derajat meliputi dari Tottori City ke bukit pasir Tottori. Hal ini diperlukan untuk naik lereng curam, jadi pastikan untuk memakai sepatu yang tepat, dll jika Anda naik di sana.

Jinpukaku, yang merupakan salah satu Properties Budaya Penting terletak di kaki Mt. Kyusho, adalah Renaissance bangunan gaya Barat putih yang dibangun pada tahun 1907. Bangunan ini dari Periode Meiji (1868-1912) sedangkan reruntuhan Tottori Castle Masa Sengoku (1493-1590). Di Museum Sejarah Tottori City, Anda dapat mempelajari tentang sejarah Tottori Prefecture. Disarankan juga mengunjungi fasilitas tetangga seperti karena Anda benar-benar dapat memahami Tottori dari Periode Sengoku hingga saat ini.


Lokasi



Castle
open closed : -
fee : Free
Adress 2 Higashi-machi, Tottori-shi, Tottori
Phone 0857-22-3318 (Tottori City Tou